Parfum Untuk Menarik Perhatian Lawan Jenis

Parfum Untuk Menarik Perhatian Lawan Jenis - Menggunakan wewangian dikenal untuk membantu menciptakan kesan pertama yang baik untuk semua orang . Menurut psikologi , wewangian membantu menjaga emosi seseorang terhadap orang lain karena bau bisa bertahan dalam memori . Banyak yang tahu bagaimana menjadi menarik untuk menggunakan parfum untuk menarik lawan jenis .

Gunakan Parfum Untuk Menarik Perhatian Lawan Jenis

Namun, meskipun aroma memiliki daya tarik besar untuk lawan jenis , namun efektivitas tergantung pada masing-masing individu .

1 . pilihan aroma
Ada ribuan pilihan wewangian yang tersedia di pasar , dari aroma buah , bunga , kayu , dan lain-lain . Namun, menurut studi yang telah dilakukan , ada tiga aroma utama yang paling efektif dalam memberikan kesan dan menarik berlawanan, yaitu vanilla dan mawar .

" Kedua aroma ini memiliki daya tarik tertinggi , karena tempelnya sangat kuat di otak . Akibatnya , ketika bau yang sama , lawan jenis akan segera teringat padamu , "

2 . Cara menggunakan
Setiap orang memiliki teknik yang berbeda untuk memakai wewangian , yang menghasilkan aroma dan daya tahan parfum yang berbeda . Untuk menjaga parfum bertahan lebih lama , parfum semprot pada denyut nadi di pergelangan tangan , dan di belakang telinga . Kedua daerah adalah sirkulasi darah pusat sehingga minyak parfum lebih mudah diserap dalam kulit dari bagian lain .

Hindari menyemprotkan parfum di baju karena bisa menyebabkan berubah warna pakaian menjadi kuning . Perubahan warna ini disebabkan oleh reaksi molekul parfum dengan kain .

3 . waktu penggunaan
" Waktu terbaik untuk menerapkan parfum setelah mandi , "
Parfum disemprotkan setelah mandi akan menghasilkan aroma lebih lembut , dan tahan lama . Setelah mandi , pori-pori tubuh akan terbuka lebar, sehingga partikel parfum akan bergabung ke dalam aliran darah dan menyebar ke seluruh tubuh dan tahan lama .

Selain itu, menerapkan parfum setelah mandi juga akan membuat campuran parfum dengan tubuh sehingga menjadi bagian dari kepribadian Anda . Aroma yang menyatu dalam aliran darah juga akan membuat Anda berkeringat aroma begitu harum .
Semoga Bermanfaat,baca juga Tips Berpakaian Untuk Wanita Gemuk

Tinggalkan Komentar: