Tips Berpakaian Untuk Wanita Gemuk

Tips Berpakaian Untuk Wanita Gemuk - Memiliki lemak tubuh adalah masalah bagi semua orang , karena rasanya tampil kurang menarik . Bagi beberapa wanita, tampil modis merupakan prioritas . Dalam gaun untuk mengekspresikan diri , terutama dalam campuran dan mencocokkan pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh dan ukuran.

Tips Fashion Untuk Wanita Gemuk

Tetapi jika tubuh agak gemuk , cobalah untuk mengetahui tentang mode tips untuk wanita gemuk.
Pakaian
* Dress panjang di bawah lutut dan gelap , seperti biru tua atau hitam , adalah cara terbaik untuk melihat menyembunyikan kelebihan lemak di bagian tertentu.
* Memilih rok panjang yang tepat dapat membuat Anda terlihat lebih ramping serta menutupi betis yang besar .
* Kenakan V -neck model t -shirt untuk memberi efek memanjang leher dan membuat tubuh terlihat lebih ramping .
* Sebaiknya hindari pakaian dengan kerah tinggi , terutama jika Anda berleher pendek .
* Perhatikan pola atau motif baju . Penggunaan motif yang salah hanya akan membuat Anda terlihat lebih gemuk .
* Gunakan pakaian yang memiliki garis-garis vertikal tipis. Misalnya, dalam celana, kemeja , rok , atau gaun . Motif ini dapat menciptakan efek tubuh yang lebih panjang dan ramping . Berbeda dengan pola garis horizontal atau sisi datar akan memberikan kesan " lebar " .
* Kenakan pakaian pas , jangan sempit atau terlalu longgar . Pakaian yang terlalu sempit tentu akan membuat Anda kurang nyaman dipakai , tetapi juga sedap dipandang . Pakaian yang terlalu besar , itu akan membuat Anda terlihat " tenggelam " .
* Untuk pakaian kantor , cobalah warna-warna seperti , biru tua , hitam , krem ​​, dan putih . Atau Anda juga bisa mengenakan pakaian katun dengan warna-warna segar seperti peach warna , warna-warna pastel , dan sebagainya . Ini akan menciptakan tampilan yang lembut dan klasik . Pilih pakaian dengan motif kecil , seperti bunga-bunga kecil .
* Pakaian dengan tanah gelap bisa menjadi pilihan yang praktis dan terlihat cantik . Blus dengan efek warna karat coklat tua memberikan penampilan yang cerah dan hangat .
* Hindari kain mengilap atau bahan bertekstur kasar . Kain mengkilap dapat memantulkan cahaya , sehingga daerah manapun akan terlihat lebih besar . Sedangkan kain dengan tekstur kasar , itu hanya akan membuat Anda terlihat lebih gemuk .

Sepatu , tas , aksesoris untuk wanita gemuk

* Hindari penggunaan sandal bertali yang diikatkan di pergelangan kaki , karena akan membuat kaki Anda terlihat lebih besar .
* Pilih tas dengan ukuran yang proporsional . Wanita mungil tampil seksi dengan tas yang lebih kecil , sementara wanita yang besar akan terlihat lebih baik dengan tas berukuran sedang.
* Penggunaan menonton harus dipertimbangkan . Jam tangan Menengah akan terlihat baik bagi perempuan mengandung .
* Pilih sepatu yang nyaman dan sesuai dengan bentuk tubuh . Sesuaikan kaki dan tinggi badan Anda . Jika tingginya tidak sebanding dengan berat badan, memilih sepatu atau sandal dengan model wedges . Sepatu platform bisa menjadi solusi , Anda akan terlihat cantik dan menarik serta memberikan efek tinggi .
* Ikat pinggang kecil lebih cocok untuk mereka yang mengalami obesitas , atau menggunakan warna yang sesuai gaun jika Anda harus menggunakan sabuk lebar .
* Jika Anda tinggi dan lemak , Anda harus menggunakan perhiasan atau aksesoris dengan ukuran besar. Misalnya, jika Anda ingin memakai gelang atau kalung , cobalah untuk memakai gelang tunggal atau kalung dengan ukuran yang sedikit besar .
Semoga Bermanfaat,Baca juga 6 Langkah Tepat Mengatasi Rambut Kering

Tinggalkan Komentar: