5 Olahraga Untuk Menghilangkan Selulit

6 Olahraga Untuk Menghilangkan Selulit - Lemak yang menyebabkan selulit dapat dibakar dengan olahraga dan diet yang tepat . Latihan adalah salah satu cara terbaik untuk menghilangkan selulit . Metode ini murah dan menyenangkan . Selulit , tidak hanya mengganggu penampilan , tapi termasuk masalah kulit dan gangguan metabolisme yang disebabkan oleh akumulasi cairan dan racun di bawah permukaan kulit yang mengelilingi sel-sel lemak . Akibatnya , kulit akan terlihat seperti kulit jeruk .

5 Olahraga Untuk Menghilangkan Selulit

Berikut adalah latihan untuk menyingkirkan selulit :

1 . latihan kardio
Selain sit-up dan jogkok, menggabungkan olahraga lain seperti jalan cepat , jogging, bersepeda , atau naik tangga untuk membantu mengurangi selulit di paha dan bokong . Untuk mengurangi selulit di daerah perut , cobalah yoga dan pilates . Lakukan latihan ini minimal 3 kali seminggu .

2 . Aerobik
Latihan beban akan membantu Anda membakar kalori lemak dan kelebihan . Ketika pembakaran lemak , timbulnya selulit dapat dicegah , bahkan , dapat mengurangi munculnya selulit sudah terbentuk . Semakin keras Anda melakukan aerobik , maka hasil yang diperoleh lebih cepat

3 . berenang
Berenang juga bisa menjadi pilihan yang tepat . Perlu diingat bahwa intensitas adalah kunci , jadi jangan hanya bersantai di kolam renang . Ada cara efektif untuk memaksimalkan pembakaran lemak Anda di bagian-bagian yang rentan terhadap selulit . Tahan pelampung dan menendang kaki Anda untuk membakar lemak di sekitar paha dan bokong .

4 . Pelatihan berat
Latihan beban juga bisa menjadi pilihan untuk mencegah tubuh selulit . Untuk satu jenis latihan , Anda akan mendapatkan banyak bonus , termasuk memperbaiki penampilan , postur tubuh dan massa otot meningkat , yang berarti penipisan jaringan lemak .

5 . Menekuk lutut
Menekuk lutut adalah latihan yang berfokus pada otot-otot lutut , paha dan bokong . Lakukan latihan ini dalam tiga set dengan 15 kali repetisi ( pengulangan ) dalam setiap set . Tambahkan berat jika Anda sudah familiar dengan beban yang terangkat .
Semoga bermanfaat,baca juga Manfaat Khasiat Lidah Buaya Untuk kecantikan

Tinggalkan Komentar: