Tips Diet Mediterania,Dietnya Orang Eropa

Tips Diet Mediterania,Dietnya Orang Eropa - Diet Mediterania dianggap sebagai diet seimbang bagi beberapa wanita . Diet Mediterania adalah diet yang terinspirasi oleh gaya hidup orang-orang yang hidup di cekungan Mediterania , seperti Italia , Yunani dan Spanyol . Konsepnya adalah makan makanan yang alami dengan menyingkirkan semua nutrisi buatan .

Tips Diet Mediterania,Dietnya Orang Eropa

Diet Mediterania tidak hanya diet biasa yang mampu menurunkan berat badan karena diet ini bisa mencegah orang terkena berbagai penyakit . Stroke , penyakit jantung , sindrom metabolik seperti kadar kolesterol tidak stabil , penyakit paru-paru seperti asma , Parkinson , Alzheimer dan berbagai jenis kanker adalah penyakit yang dapat dihindari dengan diet Mediterania . Banyak penyakit dapat dihindari membuat diet Mediterania yang disebutkan sebagai metode diet sehat di dunia .

Metode diet Mediterania :
1 . Hindari semua makanan buatan
Ini adalah aturan dasar dari diet Mediterania . Dalam makanan buatan , ada lemak trans atau lemak trans yang meningkatkan kolesterol dan dicurigai bisa menyebabkan kanker . Di Amerika Serikat , produsen makanan buatan harus jelas menjelaskan jumlah lemak trans dalam produk mereka , tapi di negara lain hal ini belum dilakukan .

2 . Hindari minuman dengan pemanis buatan
Makanan buatan tersebut, Anda juga harus menghindari minuman dengan gula atau pemanis buatan . Minum air sebanyak mungkin dan beberapa buah segar seperti jus jeruk yang diperas atau dicampur , tidak dijual di mini market dalam kemasan .

3 . Hindari berbagai jenis permen
Permen mengandung berbagai jenis pemanis buatan yang tidak sesuai dengan metode diet Mediterania .

4 . Dapatkan sarapan sehat setiap hari dengan buah-buahan segar seperti nanas , stroberi , apel, pir , jeruk , grapefruit . Sebaiknya hindari pisang dan anggur . Membuat bubur havermut dengan susu skim dan tanpa gula . Anda juga dapat menambahkan telur dan kacang-kacangan jika Anda suka. Jika bosan , Anda bisa menggantinya dengan telur ikan bakar atau mencakup baik ( telur dan ikan ) ketika tubuh membutuhkannya , seperti kegiatan hari akan sangat melelahkan .

5 . Dengan melakukan sarapan diet Mediterania , Anda tidak akan kelaparan selama empat sampai lima jam . Jika Anda kemudian bekerja atau berbelanja , makan beberapa wortel yang sudah dikupas atau apel yang telah dibersihkan . Ambil wortel atau apel di tas Anda.

6 . Tiga sampai empat jam kemudian , Anda bisa makan siang dengan menu yang terlihat seperti sarapan. Beberapa sayuran yang direbus tanpa wortel dan beberapa kentang . Untuk menu utama , Anda dapat membuat ayam panggang dengan sedikit minyak zaitun . Jangan lupa untuk makan salad yang juga menggunakan sedikit minyak zaitun .

7 . Sebelum tidur , makan buah-buahan dan minum segelas susu skim .

8 . Ingatlah untuk makan perlahan-lahan agar tidak mengonsumsi terlalu banyak makanan .
Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, diet Mediterania bukan hanya diet , tapi gaya hidup . Oleh karena itu , diet ini harus didukung oleh gaya hidup sehat . Hindari merokok dan mulai berolahraga . Dengan bantuan dari latihan sehari-hari , diet Mediterania akan bekerja lebih baik , dan juga kondisi tubuh menjadi lebih sehat .Semoga Bermanfaat

Tinggalkan Komentar: