8 Makanan Sumber Protein Untuk Vegetarian

8 Makanan Sumber Protein Untuk Vegetarian - Anda masih bisa memenuhi asupan protein Anda dengan meningkatkan berbagai asupan makanan yang juga mengandung protein pengganti . Berikut adalah berbagai makanan pengganti sumber protein yang bisa menjadi pilihan untuk vegetarian :

8 Makanan Sumber Protein Untuk Vegetarian

1 . tahu
Teksturnya lembut , lezat, dan protein yang tinggi . Anda dapat memupuk vegetarian dengan berbagai cara sesuai selera .

2 . kacang-kacangan
Kenari , almond dan kacang-kacangan lainnya mengandung asam lemak serta protein dan serat . Tambahkan taburan salad atau makanan ringan untuk memenuhi kebutuhan protein untuk vegetarian .

3 . gandum
Selain gandum , jangan ragu untuk makan biji-bijian . Keduanya kaya serat , protein , dan seng . Tambahkan ke sup , salad , atau hidangan lainnya setiap hari sesuai dengan resep sehat .

4 . tempe
Sama seperti tahu, tempe merupakan sumber protein untuk vegetarian . Selain lezat, harganya juga terjangkau .

5 . terong
Terong adalah salah satu pengganti daging sebagai sumber protein untuk vegetarian . Mengapa ? Karena kaya akan serat , vitamin B , C , kalium , dan tentu saja protein .

6 . kedelai
Kau tahu bahan dasar tempe dan tahu ? Kedelai . Makan kedelai juga baik untuk vegetarian . Kedelai kaya akan protein serta rendah lemak dan kolesterol . Kedelai adalah yang paling kaya akan protein nabati dan sangat baik sebagai pengganti daging . Protein kedelai dapat membantu menghemat persediaan kalsium dalam tubuh dan menguatkan kesehatan tulang . Selain itu, protein kedelai juga membantu menurunkan kolesterol darah pada orang dengan kolesterol tinggi .

7 . jamur
Siapa yang tidak suka jamur ? Sayang sekali jika Anda adalah salah satu dari orang-orang yang tidak menyukainya . Karena jamur merupakan sumber protein bagi vegetarian pengganti daging panggang .

8 . buah-buahan
Ada buah-buahan segar yang mengandung berbagai nutrisi , salah satu protein . Setidaknya , buah bisa memberikan 120 gram protein untuk vegetarian .

Tinggalkan Komentar: