Perawatan Wajah Dan Mata Yang Tepat

Perawatan Wajah Dan Mata Yang Tepat - Cara merawat kulit wajah tidak sama seperti tubuh . Cara merawat kulit sementara pembersihan wajah atau perawatan kulit lainnya juga perlu ditangani secara berbeda . Jika tidak, berbagai masalah kulit akan timbul , seperti komedo , jerawat , keriput , dan banyak lagi. Ahli kecantikan Jepang, Fumiyo Imai , mengatakan betapa salahnya merawat wajah dan mata akan menyebabkan banyak masalah . Berbagi pengetahuan tentang bagaimana memperlakukan wajah dan mata yang sesuai .

Perawatan Wajah Dan Mata Yang Tepat

Perawatan wajah yang baik menurut para ahli
Untuk wajah , Fumiyo menyarankan melakukan langkah-langkah pembersihan yang tepat sebagai perawatan dasar untuk kulit . Jika fase pembersihan dilakukan dengan baik , kemudian diikuti perlindungan kulit yang tepat , wajah akan menjadi penampilan cerah tidak berantakan dan lebih maksimal . Adapun mata , memperlakukannya dengan luas lebih lembut karena daerah ini tergolong sensitif dengan kulit yang lebih tipis .

perawatan wajah kesalahan umum wanita adalah menggosok terlalu kuat saat mencuci juga membersihkan dengan handuk .
Untuk wajah , Fumiyo menyarankan melakukan langkah-langkah pembersihan yang tepat sebagai perawatan dasar untuk kulit . Jika fase pembersihan dilakukan dengan baik , kemudian diikuti perlindungan kulit yang tepat , wajah akan menjadi penampilan cerah tanpa berantakan dan lebih maksimal .

Cuci dengan cara yang benar sebagai wajah perawatan kulit dasar . Pertama , bersihkan wajah dari make up menggunakan make up remover . Kemudian bersihkan wajah dengan busa yang memiliki banyak busa . Sabun wajah yang memiliki banyak busa untuk mengangkat kotoran . Foam yang memudahkan kotoran terangkat jadi itu bukan karena menggosok wajah yang telah berpikir untuk membersihkan wajah . Foam membuat wajah bersih tanpa menyakiti kulit dengan menggosok terlalu kuat , " kata 30 tahun berpengalaman keindahan ahli ini .

Bersihkan wajah dengan busa di daerah E yang berisi minyak. Karena daerah mata cenderung kering , Anda harus menyentuh pada tahapan akhir pembersihan wajah . Setelah itu , bilas dengan air tanpa menggosok dengan busa lagi . Kami menyarankan agar Anda menggunakan air hangat saat membersihkan wajah Anda pada tahap ini . Karena jika Anda menggunakan air dingin , minyak dan kotoran dapat membekukan sementara jika Anda menggunakan kulit kering air panas .

Setelah wajah bersih, gunakan pelembab lotion atau bentuk gel , bukan krim. Akan menyeimbangkan berminyak lotion kulit. Sebaiknya pilihlah pelembab sesuai dengan jenis kulit . Perempuan kondisi kulit yang berbeda , terutama negara-negara yang berbeda dan iklim . Wanita Jepang , misalnya , memilih untuk menggunakan pelembab krim karena kulit cenderung kering . Sementara itu, menurut Fumiyo , perempuan Indonesia kulit lebih berminyak .

Setelah memakai pelembab , mengaplikasikan perawatan kulit seperti krim mata di pagi hari atau Anda dapat menerapkan tabir surya .
Sementara itu, saat membersihkan mata , baik menggunakan make up remover atau sabun pembersih , yang harus Anda lakukan lebih lembut dan perlahan-lahan . Pastikan tekanan di daerah mata juga lebih ringan . Oleh karena itu , Fumiyo menyarankan menggunakan jari tengah atau manis untuk membersihkan area mata .

Tinggalkan Komentar: