Indah Dan Menarik Dengan Lipstick Merah

Indah Dan Menarik Dengan Lipstick Merah - Indah dan menarik gaya dengan lipstik merah untuk para wanita untuk menampilkan kesan seksi dan glamor . Tetapi banyak wanita ragu-ragu untuk memakai lipstik merah dengan penampilannya . Dan lipstik merah cocok dipasangkan dengan berbagai gaya busana mulai dari kasual , trendi elegan .

Indah Dan Menarik Dengan Lipstick Merah

1 . ' Gaya Pop'
Anda akan terlihat lebih segar dengan gaun A-line pendek berwarna cerah dengan riasan bibir merah terang . Pilih gaun kuning, oranye , atau warna agak kekuningan seperti walnut .

2 . ' Bakat Vintage '
Lipstik merah tidak hanya cocok untuk gaya modern saja. Dalam rangka untuk menyajikan kesan bakat unik vintage, paduakan lipstik merah cerah dengan gaun biru , atau safir . Kombinasi merah biru dan mendalam akan membangkitkan kenangan dari tren fashion di 40-an .

3 . Feminim
Untuk membawa gaya ini bukanlah hal yang sulit .  lipstik merah sendiri sudah melambangkan gaya girly. Agar lebih feminin dan lucu , hanya mencoba untuk menggunakan gaun merah muda atau warna-warna pastel yang hangat . Ingin lebih manis ? pulaskan hanya raspberry lipstik merah di bibir Anda .

4 . trendy
Warna lipstik merah gelap dengan pakaian gelap cenderung membuat Anda terlihat lebih trendy . Oleh karena itu , cara termudah untuk terlihat trendi adalah untuk menonjolkan warna bibir Anda daripada warna pakaian yang dikenakan .

5 . pesona
Kombinasikan darah lipstik merah dengan bling -bling busana yang membuat Anda terlihat lebih glamor . Perak atau gaun berwarna emas dengan payet atau manik-manik tambahan akan memancarkan glamor nan maksimal .

6 . aneh
Kekuatan misterius ini adalah salah satu dari banyak gaya yang disukai dan sedikit misterius membuat perempuan.Kesan gothic dapat diperoleh dengan menggabungkan warna bibir merah agak tua dengan merah marun atau merah raspberry pakaian berwarna .

Tinggalkan Komentar: