Popularitas Dari Bedah Plastik di Korea Selatan

Popularitas dari Bedah Plastik di Korea Selatan - Operasi plastik di Korea Selatan sudah tidak tabu lagi untuk dilakukan. Bahkan , bedah kosmetik telah menjadi bagian dari gaya hidup untuk mendapatkan keindahan yang diharapkan . Popularitas operasi plastik di Korea Selatan sebagian besar didorong obsesi dengan gaya selebriti kecantikan Hollywood. Biasanya , hanya satu dari 77 wanita di negara-negara Asia yang melakukan operasi plastik untuk mendapatkan kecantikan yang sempurna, dikenal antara negara-negara lain , kebanyakan pasien yang melakukan operasi tersebut adalah Korea Selatan .

Popularitas Dari Bedah Plastik di Korea Selatan

Di korea selatan , prosedur operasi plastik begitu populer , aktor operasi plastik hampir memiliki wajah yang mirip satu sama lain . Hal ini dapat dilihat ketika foto para finalis Miss Korea 2013 beredar di situs Reddit . Banyak orang berspekulasi bahwa hampir semua finalis melakukan operasi plastik pada umumnya karena wajah mereka mirip satu sama lain . Memiliki rambut panjang hitam gelap rata , kulit pucat putih , mata cerah , dan senyum yang menunjukkan gigi putih berbaris rapi .

" Ada begitu banyak kepentingan dalam operasi plastik dilakukan dalam operasi plastik Korea mengakibatkan kekacauan dan akhirnya menciptakan wajah yang sama . "
komentar dari pemilik akun HotBrownie ,

Popularitas operasi plastik di Korea Selatan mungkin industri kosmetik paling mengejutkan . Namun, itu kenyataannya sekarang . Tahun lalu , 20 persen wanita berusia 19-49 tahun yang tinggal di kota besar seperti Seoul mengakui telah menjalani operasi plastik di wajahnya . Salah satu prosedur yang paling sering diminta adalah garis operasi kelopak mata , yang membuat mata terlihat lebih besar dan membuat mereka terlihat lebih Barat .

Tinggalkan Komentar: