Tips Sederhana Cara Menurunkan Kolesterol Jahat

Tips Sederhana Cara Menurunkan Kolesterol Jahat - Kadang-kadang Anda merasa Anda telah melakukan yang terbaik untuk menurunkan kolesterol , tapi tetap tidak berhasil . Mungkin sebagian dari Anda telah mencoba obat penurun kolesterol sebagai cara untuk menurunkan kolesterol , tapi bagaimana dengan pola makan Anda ? Apakah Anda mengubahnya menjadi lebih sehat ? Karena bahkan dengan pengobatan , tapi tanpa diet yang tepat , kolesterol bisa tetap tinggi .

Tips Sederhana Cara Menurunkan Kolesterol Jahat

Apakah Anda tahu bahwa Anda dapat mengurangi kadar kolesterol jahat dalam tubuh sebanyak 10-20 persen hanya dengan mengubah pola makan sehingga makanan Anda rendah kolesterol . di sini adalah tips :

1 . Perbanyak konsumsi makanan rendah kolesterol , seperti kacang kedelai , kacang merah , tahu, tempe , buah segar , biji-bijian , sayuran , dan jus sayuran .

2 . Membuat oatmeal untuk sarapan karena banyak penelitian telah menunjukkan bahwa oatmeal sangat baik untuk menurunkan kadar kolesterol Anda .

3 . Ganti konsumsi telur biasa dengan telur rendah kolesterol , telur ini bisa Anda dapatkan di supermarket atau di pasar .

4 . Cobalah mengubah kebiasaan Anda yang senang mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung lemak , seperti fetucini bersaus krim , makanan berkuah santan , gorengan dan jeroan mengandung , dengan berbagai sayuran tumis dengan sedikit minyak .

5 . Memperluas berbagai makanan yang Anda makan seledri , kemangi , dan daun ketumbar .

6 . Ganti margarin dan minyak konsumsi minyak kurang sehat lebih baik untuk kolesterol Anda , seperti minyak kelapa .

Pengolahan makanan yang tidak benar juga sering menjadi penyebab kolesterol tinggi . apa pun jenis minyak di dalam tubuh diubah menjadi kolesterol . Pengolahan yang disarankan direbus atau dikukus . Untuk menjaga kadar kolesterol , yang harus diketahui adalah prinsip untuk membatasi asupan kalori sesuai kebutuhan . Jika kita jarang bergerak , batasi kalori . Memprioritaskan juga mengkonsumsi sumber daya makanan yang dibutuhkan oleh tubuh dan tidak dapat diproduksi oleh tubuh , seperti asam lemak esensial .
semoga bermanfaat,baca juga Buah Pembakar Lemak Yang Baik Untuk Diet

Tinggalkan Komentar: