Buah Pembakar Lemak Yang Baik Untuk Diet

Buah Pembakar Lemak Yang Baik Untuk Diet - Ada beberapa buah yang membantu membakar lemak dalam tubuh Anda . Buah-buahan dan sayuran dianggap sebagai makanan paling sehat karena tidak mengandung lemak atau kolesterol . Bahkan beberapa buah dapat bertindak sebagai pembakar lemak .

Buah Pembakar Lemak Yang Baik Untuk Diet

Beberapa buah-buahan dikenal sebagai makanan negatif  kalori, yang berarti memiliki kalori lebih sedikit daripada yang dibutuhkan tubuh untuk mencerna . Ketika makanan negatif  kalori dipasangkan dengan makanan berlemak , makanan ini dapat membakar beberapa kelebihan lemak dan membantu mencegah penambahan berat badan .

Berikut adalah beberapa buah yang membantu membakar lemak :

Alpukat
Alpukat mengandung omega - 9 asam lemak juga ditemukan dalam minyak zaitun . Fungsinya adalah untuk membakar lemak lebih cepat diubah menjadi energi dan meningkatkan sistem metabolisme tubuh .

kelapa
Kelapa kaya akan medium chain triglycerides ( MCFAs ) yang mampu memicu sistem metabolisme hingga 30 persen lebih . Kelapa juga membuat Anda merasa kenyang untuk waktu yang lama . Entah itu minyak , santan , tepung kepala , atau produk kelapa alam lainnya , semua MCFAs mengandung mampu mempercepat metabolisme Anda .

jeruk nipis
Dikenal sebagai detoksifikasi hati yang baik , lemon juga memiliki khasiat dalam keseimbangan asam tubuh . Makan lemon sama dengan menjaga hati dan secara tidak langsung membantu sistem pencernaan dan membakar lemak dengan cepat .

jeruk bali
Grapefruit adalah buah jeruk yang juga mampu membakar lemak dalam tubuh dengan cepat . Dalam penelitian yang dilakukan oleh para ahli dari Universitas Johns Hopkins , membuktikan bahwa wanita yang mengkonsumsi grapefruit kehilangan berat badan tanpa membuat perubahan gaya hidup dan pola makan sehari-hari.

tomat
Tomat kaya akan vitamin C dan senyawa yang disebut lycopene . Tomat juga berfungsi untuk merangsang produksi asam amino yang disebut carnitine . Sebuah studi telah membuktikan bahwa karnitin dapat mempercepat proses pembakaran lemak dalam tubuh .

apel
Satu apel sehari dapat membantu menjaga lemak dari tubuh . Apel mengandung banyak vitamin C , yang mencairkan lemak dan membuatnya lebih mudah untuk dikeluarkan dari tubuh . Apel juga memiliki pektin , yang merupakan karbohidrat kompleks yang membatasi jumlah lemak yang diserap ke dalam sel . Pektin bahkan membantu penyerapan air , yang juga membantu menghilangkan lemak dari tubuh .

Selain membakar lemak dalam tubuh , buah ini juga memberikan manfaat kesehatan yang tidak dapat diremehkan . Misalnya, alpukat efektif dalam mencegah penyakit jantung , kelapa yang mengurangi risiko kanker , jantung jeruk kesehatan dan tomat merupakan buah yang kaya antioksidan untuk melawan radikal bebas .
Semoga Bermanfaat,baca juga Penyebab Dan Cara Mencegah Diabetes

Tinggalkan Komentar: