Manfaat Yoghurt Untuk Kecantikan Dan Kesehatan

Manfaat Yogurt Untuk Kecantikan Dan Kesehatan - Yogurt telah dikonsumsi selama lebih dari 4500 tahun dan terkenal di seluruh dunia saat ini . Yogurt mengandung nutrisi yang baik untuk kesehatan . Beberapa keuntungan yogurt adalah kaya akan protein , mengandung kalsium , riboflavin , vitamin B6 dan vitamin B12 .

Manfaat Yogurt Untuk Kecantikan Dan Kesehatan

Yogurt adalah susu yang dibuat melalui fermentasi bakteri dan dapat dibuat dari susu apa saja , bahkan susu kedelai . Yoghurt mengandung probiotik , bakteri baik yang membantu proses pencernaan . Tidak hanya lezat, juga memiliki yoghurt manfaat lain yang jarang diketahui .

Isi dari bakteri baik dalam yogurt tidak hanya menguntungkan pencernaan , tetapi juga dapat melangsingkan juga mempercantik kulit . Cari tahu apa manfaat kesehatan dari yogurt bagi kita .

1 . Mencerahkan kulit
Yogurt merupakan salah satu bahan alami di dalam lemari es yang dapat kita gunakan untuk merawat wajah . " Yogurt mengandung asam laktat , komponen yang juga sering digunakan dalam produk kimia mengupas , " kata ahli

Masker yogurt dapat digunakan untuk mengupas lapisan atas epidermis lembut . Bila dilakukan secara teratur akan menghindari kulit dari jerawat , flek hitam , dan bahkan mencegah jerawat . Untuk hasil terbaik , campurkan 1 cangkir yogurt dengan 2-3 tetes minyak zaitun lalu usapkan pada wajah . Biarkan selama 20 menit lalu bilas .

2 . membersihkan noda
Membuat barang-barang logam Anda lebih bersinar dengan yogurt . Kandungan asam laktat dalam yogurt cukup efektif menghilangkan noda .

3 . pencernaan yang sehat
Probiotik ( bakteri baik ) dalam yogurt telah terbukti mikroflora sehat di dalam usus . Untuk mendapatkan manfaat kesehatan dari probiotik , pastikan produk yogurt favorit Anda mengandung sedikitnya satu juta koloni forming units ( CFUs ) bakteri hidup.

4 . mencegah hipertensi
Alasan sehat lainnya untuk makan yoghurt secara teratur adalah untuk mencegah penyakit jantung . Protein khusus dalam yogurt dan jumlah kalsium , magnesium , dan kalium yang bermanfaat untuk mencegah tekanan darah tinggi .
Semoga bermanfaat,baca juga Manfaat Jambu Biji Merah Untuk Kesehatan

Tinggalkan Komentar: