Cara Memerahkan Bibir Gelap Secara Alami

Cara Memerahkan Bibir Gelap Secara Alami - bibir merah alami adalah fitur menarik dari kecantikan seorang wanita atau ketampanan seorang pria . Jadi , banyak orang yang memiliki bibir gelap ingin mempunyai bibir merah tersebut.

Cara Memerahkan Bibir Gelap Secara Alami

Beberapa penyebab utama bibir gelap paparan berlebihan terhadap sinar matahari langsung , reaksi alergi , penggunaan kosmetik berkualitas rendah, merokok berlebihan, asupan kafein tinggi, dan ketidakseimbangan hormon .

Ada banyak cara untuk meringankan bibir gelap yang tidak memerlukan membeli produk mahal atau perawatan . Pengobatan rumah alami dapat secara efektif meringankan bibir Anda . Waktu yang diperlukan untuk obat ini bekerja bervariasi , jadi gunakan mereka selama diperlukan untuk mencapai hasil yang Anda inginkan .

Solusi untuk Cara Memerahkan Bibir Gelap Secara Alami

1 . jeruk nipis
Lemon/jeruk nipis sering dimanfaatkan untuk mengobati bercak kulit gelap dan bintik-bintik , dan Anda dapat menggunakannya untuk meringankan alami bibir gelap. Pemutihan properti lemon bekerja dengan baik sebagai obat sederhana namun kuat untuk bibir gelap.

Peras lemon dan menerapkan jus pada bibir Anda sebelum tidur . Ikuti obat sederhana ini setiap hari selama satu sampai dua bulan .
Ambil irisan tipis lemon , taburi sedikit gula di atas dan mengoleskannya pada bibir Anda . Ini akan mengelupaskan sel-sel mati , kulit segar bisa muncul . Gunakan obat ini setiap hari selama beberapa minggu .
Atau, Anda dapat mempersiapkan campuran satu - setengah sendok teh masing-masing jus lemon , gliserin dan madu . Oleskan pada bibir Anda sebelum tidur . Lakukan ini setiap hari sampai Anda melihat hasil yang positif .

2 . Bunga Mawar
Bunga Maware memiliki tiga sifat obat utama : menenangkan , pendinginan , dan pelembab . Mawar juga akan membantu menambah warna pink alami untuk bibir gelap Anda .

Campurkan satu tetes air mawar dengan beberapa tetes madu dan menerapkannya pada bibir Anda . Lakukan ini tiga atau empat kali sehari .
Campurkan satu sendok makan pasta kelopak mawar dan satu sendok teh mentega , madu , atau susu krim . Oleskan pada bibir Anda dan dengan lembut menggosok . Ikuti obat ini dua kali seminggu .
Rendam beberapa kelopak mawar di susu mentah selama satu jam , dan kemudian menggiling campuran untuk membuat pasta . Tambahkan satu setengah sendok teh madu dan sejumput saffron untuk itu . Oleskan pasta pada bibir Anda dan biarkan selama sekitar 15 menit . Lakukan ini dua kali sehari .

3 . Minyak zaitun
Minyak zaitun juga dapat digunakan untuk membuat bibir Anda hidup dan bersemangat . Minyak zaitun mengandung banyak nutrisi penting untuk memelihara bibir Anda dan properti pelembab yang akan membuat mereka lembut dan indah .

Oleskan beberapa tetes minyak zaitun di bibir Anda dan pijat dengan lembut . Lakukan ini setiap hari sebelum tidur .
Semoga Bermanfaat,Baca juga 5 Kebiasaan Pemicu Jerawat

Tinggalkan Komentar: