8 Langkah Mencerahkan Kulit Secara Alami

8 Langkah Mencerahkan Kulit Wajah Secara Alami  - Setiap wanita ingin memiliki kulit yang indah, Siapa yang tidak ingin menerima pujian untuk kulit bersinar bercahaya? Jika Anda tidak diberkati dengan kulit yang adil , jangan khawatir . Anda hanya perlu meningkatkan keindahan kulit Anda. Ada banyak cara secara alami yang dapat meningkatkan kecerahan kulit Anda .

8 Langkah Mencerahkan Kulit Secara Alami

Di bawah ini adalah beberapa langkah untuk mendapatkan kulit yang indah.

1 . Oleskan jus mentimun dan madu
Mentimun memiliki sifat pemutihan alami . Campur bagian dari jus mentimun alami dengan madu . Terapkan ini setidaknya dua kali seminggu selama beberapa bulan . Paket ini akan membantu untuk menyingkirkan noda yang tidak diinginkan dan tanda hitam di kulit . Ini membantu kulit terlihat cantik alami.

2 . kacang almond (badam) dan jus lemon
Kombinasi tersebut mungkin terdengar aneh , tapi itu baik untuk kulit . Buatlah pasta halus almond dan tambahkan sejumput jus lemon di dalamnya .  pasta Almond membantu memperbaharui kulit .hal Ini membantu untuk memperbaiki kerusakan yang disebabkan oleh debu dan polusi . Jus lemon juga memiliki sifat pemutihan . Oleh karena itu , hal ini membantu untuk membuat kulit terlihat adil dan muda .

3 . Terapkan kunyit dan jus mint
Kunyit digunakan dalam banyak krim dan produk kecantikan. Kunyit dikenal untuk mengurangi penggelapan kulit yang disebabkan oleh melanin . Jus mint memiliki sifat antibakteri dan pemutihan sifat alami . Campur bagian jus mint dengan sejumput bubuk kunyit . Terapkan paket ini seminggu sekali pada kulit . Ini akan membantu untuk memutihkan kulit secara alami .

4 . Terapkan yogurt dan tepung beras
Yogurt memiliki asam laktat dan zat seng , yang membantu untuk meringankan warna kulit .tepung beras memiliki sifat pemutihan . Campur bagian tepung beras dengan beberapa yogurt . Terapkan paket ini setiap hari alternatif pada kulit . Ini akan membantu untuk meringankan tanda dan akan membuat kulit Anda bersinar .

5 . Terapkan tomat dan oatmeal
Jus tomat memutihkan kulit dan membantu untuk menghilangkan tanda hitam dan penyamakan . Bahkan , jus tomat juga efektif untuk kulit yang terbakar sinar matahari . Mengambil bagian dari jus tomat dan satu sendok teh oatmeal . Campur ini dengan baik dan menerapkannya pada wajah Anda . Biarkan tinggal selama sekitar lima belas sampai dua puluh menit . Ketika sudah kering , basuhlah wajah Anda dengan air hangat . ramuan alami ini akan memberikan hasil yang luar biasa untuk pemutih kulit .

6 . Oleskan jus jeruk dan kunyit
Jus jeruk membantu untuk memutihkan tekstur kulit berminyak . Wanita yang memiliki kulit berminyak dapat membuat ramuan jus jeruk dengan beberapa kunyit . Ambil beberapa jus jeruk dan tambahkan sejumput saffron di dalamnya . Sekarang , menerapkan paket ini pada wajah Anda . Biarkan tetap selama sekitar sepuluh menit . cuci dengan air hangat . Jus jeruk alami memurnikan kulit untuk membuatnya bersinar .

7 . Menjaga tubuh terhidrasi
Hal ini penting untuk menjaga tubuh Anda dehidrasi . Jika tubuh Anda terhidrasi , itu akan terlihat pada kulit Anda . Minum setidaknya 8-10 gelas air dalam sehari .dan Juga , minum banyak cairan dalam bentuk jus untuk mendetoksifikasi kulit Anda .

8 . Makanan yang seimbang
Memiliki diet seimbang untuk mendapatkan kulit indah dan putih secara alami . Sertakan semua sumber penting makanan yang kaya akan zinc , vitamin dan mineral . Memiliki dua porsi buah-buahan dan sayuran untuk menjaga tekstur kulit yang indah . Diet sehat memastikan kulit yang sehat .
Semoga bermanfaat,baca juga: 5 Kesalahan Umum Saat Mencuci Wajah

Tinggalkan Komentar: