Brokoli Sangat Disarankan Untuk Penderita Asma

Brokoli Sangat Disarankan Untuk Penderita Asma - Ada banyak saran untuk menjaga kesehatan Anda, untuk memperbanyak makanan sehat seperti sayuran hijau. tidak hanya dapat meningkatkan kesehatan secara keseluruhan, namun makan sayuran hijau juga dapat membantu Anda untuk menurunkan berat badan dengan cepat.

Brokoli Sangat Disarankan Untuk Penderita Asma


Baru-baru ini, sebuah penelitian yang dilakukan di University of Melbourne mengatakan bahwa banyak brokoli makan dapat membantu untuk menyehatkan paru-paru penderita asma. Hal ini dikarenakan brokoli mengandung sulforaphane alami di dalamnya. Bahan alami ini bermanfaat bagi paru-paru sehat penderita asma juga bahkan mampu mencegah asma pada anak-anak.

"Tidak hanya mengandung sulforaphane, didalam kandungan sayuran brokoli juga mengandung vitamin A, C, B6 dan zat besi. Semua nutrisi alami tersebut dapat meningkatkan kesehatan paru-paru," ungkap Dr Tom Karagiannis, pemimpin disebuah penelitian.

Dr Tom juga menambahkan bahwasanya sayuran yang termasuk dalam keluarga cruciferous, termasuk juga kubis, kembang kol, kangkung, dan pok choy mengandung banyak antioksidan bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Sumber: Merdeka.com

Tinggalkan Komentar: