Penyebab Dan Obat Sakit Gigi Tradisional

Penyebab Dan Obat Sakit Gigi Tradisional - Orang yang menderita sakit gigi akan merasakan sakit yang amat sangat menyiksa,rasa sakit tersebut tidak hanya di giginya tapi juga tersiksa karena tidak bisa mengkonsumsi makanan yang sangat enak sekalipun.

Penyebab Dan Obat Sakit Gigi Tradisional

Disaat mendadak,mencari solusi rumahan yang alami merupakan menjadi pilihan bagi sebagian orang paling tidak bisa lebih meredakan sakit yang timbul tersebut,penyebab sakit gigi tidak hanya timbul ketika ada gigi yang berlubang,tetapi juga karena infeksi pada gusi,hal ini dikarenakan kurangnya menjaga kebersihan gigi sehingga kuman mudah bersarang di mulut.

buat yang sedang mencari Obat Sakit Gigi Tradisional kamu bisa mencoba beberapa tips di bawah ini:

Bawang Putih
Bawang putih adalah salah satu cara terbaik untuk menyembuhkan sakit gigi dengan cepat . Hanya dengan menempatkannya pada gigi yang sakit . Mengunyah bawang putih setiap hari juga akan membantu memperkuat gigi Anda.

Cengkeh
Menempatkan pada satu atau dua tetes minyak cengkeh dengan bantuan kapas, pada gigi yang sakit dapat meringankan rasa sakit . ditambah lagi, kemungkinan mengurangi infeksi karena cengkeh memiliki sifat antiseptik.

Es Batu
Es batu ini bukan untuk di campur keminuman,tapi untuk diletakkan di bagian gigi yang terasa sakit selama beberapa menit hingga rasa sakit mereda sementara
dengan menggunakan cara ini bagian tubuh yang terkena es selama beberapa saat akan membeku hingga menimbulkan mati rasa sementara.

Garam
bahan yang biasa di gunakan untuk bahan masakan ini juga bermanfaat untuk menyembuhkan sakit gigi lho...
larutkan garam kedalam gelas yang berisi air hangat hingga terasa asin,lalu gunakan air tersebut untuk berkumur (jangan di telan)

Bisa juga dengan menggunakan campuran cengkeh dan garam,caranya:

  • Ambil 15 butir cengkeh dan setengah sendok makan garam
  • Tumbuk hingga halus
  • Kemudian ambil kapas kecil yang ditetesi sedikit minyak goreng dan beri ramuan tadi
  • Lalu letakkan pada gigi yang sakit dan biarkan beberapa lama

Menjaga kesehatan gigi memang mutlak perlu,untuk itu selalu jaga dengan menggosok gigi minimal 2x sehari.
Jika menggunakan cara di atas sakit gigi masih berlanjut segera hubungi dokter untuk perawatan yang intensif,baca juga artikel Manfaat Dan Khasiat Minum Air Putih semoga bermanfaat.

Tinggalkan Komentar: