Makanan Asupan Penjegah Dan Mengobati Jerawat

Makanan Asupan Penjegah Jerawat - Berbagi banyak tentang bagaimana untuk mengobati jerawat karena jerawat adalah masalah besar . Meskipun hubungan asupan makanan dengan jerawat .
Penyebab jerawat dimulai dari pergantian sel kulit , yang disebut keratin . Pergantian sel-sel kulit yang tidak sesuai akan menyebabkan sel-sel menyumbat kelenjar minyak dan pori-pori yang akan menangkap protein dan sebum (minyak alami kulit ) di bawah kulit . Protein dan minyak menjadi makanan untuk P acnes , bakteri yang menyebabkan jerawat .

Makanan Asupan Penjegah Dan Mengobati Jerawat

Berikut ini adalah makanan tertentu yang berasal dari buah-buahan dan sayuran segar yang baik untuk kulit , pola makan yang sehat akan mengurangi peradangan, komedo dan jerawat.

Penulis Ellen Marmur ,MD , spesialis kulit dan penulis Skin Simple Beauty ,mengatakan bahwa banyak cara untuk mencegah siklus berulang . Salah satu cara adalah dengan makan makanan dengan vitamin dan kandungan gizi dari hak untuk masalah jerawat . Ada pengaruh diet pada jerawat sekitar 25 persen , sisanya adalah faktor hormon , stres , kualitas tidur , dan lingkungan . Tentu saja dengan perawatan kulit yang baik juga berpengaruh . Karena pada dasarnya tidak ada makanan super untuk mencegah jerawat .

Gizi vitamin A
Vitamin A membantu mengatur siklus regenerasi kulit sehingga dapat mengurangi protein dan minyak penyebab jerawat yang tersumbat . Vitamin A adalah isi utama dari obat untuk jerawat . Vitamin A berasal dari makanan seperti minyak ikan , salmon , wortel , bayam , dan brokoli . Meski begitu jangan berlebihan vitamin A karena dapat menjadi racun .

Vitamin E dan C
Antioksidan dalam vitamin E dan C memiliki efek menenangkan pada kulit . Vitamin C yang ditemukan dalam jeruk , pepaya , tomat , atau kiwi . Sementara vitamin E yang diperoleh dari kacang-kacangan , minyak zaitun , brokoli , alpukat , dan sayuran hijau .

Air
Air akan membantu menghidrasi tubuh dan melembabkan kulit . Konsumsi air yang cukup juga menghilangkan toksin yang memicu masalah kulit . Jika Anda minum cukup air sehingga kebutuhan air tubuh lebih baik .

Jadi anti jerawat dan diet dapat membantu mengobati jerawat dapat berkata pelan , seperti wortel , tomat , pepaya , brokoli , dll . Daripada obat-obatan kimia yang belum tentu kesehatan makan buah-buahan segar dan sayuran baik untuk tubuh .

Tinggalkan Komentar: