Dampak Negative Menggunakan Sepatu Hak Tinggi

Dampak Negative Menggunakan Sepatu Hak Tinggi - Apakah kamu adalah salah satu pengguna sepatu hak tinggi ? dipaksa untuk menggunakannya untuk bekerja atau mode?
atau bahkan memiliki pegalnya dgn rasa sejuk karena dengan high heels tetap terlihat ramping ramping .

Dampak Negative Menggunakan Sepatu Hak Tinggi

Cobalah membaca tentang Dampak Negative Menggunakan Sepatu Hak Tinggi ini
Menggunakan sepatu hak tinggi untuk waktu yang lama dapat menyebabkan pemendekan otot-otot betis , lengkung merata yang dapat menyebabkan masalah postural kronis . Ini akan mempengaruhi struktur tubuh yang normal . Oleh karena itu , wanita yang memakai sepatu hak tinggi untuk pertama kalinya akan merasakan nyeri di kaki saat berjalan dan kecanggungan . Bahkan kaki lelah setelah beberapa saat . Seiring berjalanya waktu , sepatu hak tinggi , atau jenis lain dari sepatu dengan ujung runcing sempit dapat menyebabkan :

radang jari kaki : Ini adalah pertumbuhan tulang yang terjadi di sekitar pangkal jempol kaki dan dapat menyebabkan kaki bengkok dan menuju jari kaki lain yang menyebabkan rasa sakit.
Jagung : Ada penebalan kulit , biasanya disebabkan oleh gesekan berulang terhadap sepatu . Jagung bisa menyakitkan dari waktu ke waktu dan sering terjadi dalam hubungannya dengan bunions .
Hammer toe : Sebuah kondisi di mana kaki , biasanya jari kedua , dipaksa turun oleh sepatu yang dapat menyebabkan deformitas . Hal ini hanya bisa diperbaiki dengan bantuan peralatan medis tertentu atau operasi .
Neuroma Morton : Merupakan cedera pada saraf di pertengahan kaki . Hal ini akan menyebabkan jaringan di sekitar daerah menebal , dan dapat menyebabkan rasa sakit dan mati rasa . Pembedahan kadang-kadang diperlukan untuk mengangkat jaringan untuk meringankan beban pasien .

Benjolan : Secara teknis disebut deformitas Haglund , ini adalah pertumbuhan pada tulang tumit yang terjadi sebagai akibat dari tekanan konstan dan gesekan punggung kaku dan tali sepatu hak tinggi . Satu-satunya cara untuk mengobati gangguan ini adalah operasi , untuk menghapus kelebihan tulang .

Metatarsalgia : adalah jenis peradangan yang menyakitkan , terjadi di leg bola mata kaki sebagai akibat dari kaki stres berulang pada tulang metatarsal , yang merupakan tulang yang terletak di antara jari kaki dan lengkungan kaki .

Sepatu hak tinggi juga meningkatkan risiko cedera pergelangan kaki , karena akan mengganggu keseimbangan . Semakin tinggi tumit , semakin tinggi risiko cedera . Situasi ini juga membuat sulit untuk berjalan , terutama bagi wanita yang memiliki tubuh mungil , kaki pendek dan kaki yang lebih kecil , karena harus mengimbangi sepatu tumit ekstra tinggi dengan mereka , ini akan meningkatkan risiko tersandung atau jatuh , menyebabkan ketegangan dan keseleo pergelangan kaki .
Semoga Bermanfaat,baca juga 6 Cara Sehat Mencegah Penuaan Dini

Tinggalkan Komentar: