Buah Ini Mengandung Antioksidan Yang Tinggi

Buah ini Mengandung Antioksidan Yang Tinggi - Menambahkan dosis yang baik dari buah-buahan antioksidan dalam diet Anda dapat bermanfaat bagi kesehatan Anda untuk sebagian besar . Ada vitamin dan mineral yang ditemukan dalam makanan , yang dapat mencegah atau memperlambat kerusakan oksidatif pada tubuh kita . Kerusakan oksidatif terjadi ketika sel-sel Anda menggunakan oksigen dan menghasilkan efek samping yang disebut radikal bebas.

Buah Ini Mengandung Antioksidan Yang Tinggi

Radikal bebas dan oksidasi dapat menyebabkan masalah serius , masalah kesehatan jangka panjang . Diabetes , penyakit jantung , dan kanker semuanya telah dikaitkan dengan kerusakan oksidatif dan Anda dapat mencegah ini dengan makan makanan yang kaya akan anti oksidan . Jika Anda adalah seseorang yang tidak suka sayuran , maka Anda dapat menambahkan banyak buah-buahan dalam diet Anda yang kaya akan antioksidan . Berikut adalah daftar buah-buahan yang tinggi antioksidan .

1.Kismis dan anggur merah
Anda bisa mendapatkan antioksidan dari semua jenis anggur , tetapi anggur kulit merah adalah yang terbaik . Antioksidan yang ditemukan dalam anggur telah terhubung ke menurunkan risiko kanker dan penyakit jantung. Antioksidan yang ditemukan dalam kismis dan anggur juga ditemukan memiliki sifat anti penuaan .

2.Blueberry dan Blackberry
Selain mengandung berbagai mineral dan vitamin yang bermanfaat bagi kesehatan Anda , Blueberry dan blackberry adalah buah antioksidan yang paling kuat . Secangkir kecil blueberry dan blackberry sehari dapat meningkatkan asupan antioksidan Anda selama sehari dan sangat berguna bagi mereka yang terkait dengan pencegahan kanker , kerusakan otak , kolesterol tinggi dan penyakit kesehatan yang berkaitan dengan usia .

3.Stroberi
Stroberi adalah salah satu buah yang memiliki konsentrasi tinggi antioksidan. Antioksidan ini ditemukan dalam stroberi melawan karsinogen dan LDL , kolesterol jahat yang merupakan penyebab utama untuk penyakit jantung dan serangan jantung . Selain itu, stroberi mengandung jumlah yang tinggi asam folat yang penting untuk wanita hamil karena memainkan peran penting dalam mencegah cacat lahir . Asam folat juga penting untuk semua orang, karena tingkat memadai dalam tubuh dapat menyebabkan masalah seperti demensia , penyakit jantung , osteoporosis dan kanker .

4.Kiwi
Vitamin A dan vitamin E , dua antioksidan yang paling penting yang ditemukan dalam buah Kiwi . Kedua vitamin menggabungkan bersama-sama untuk memberikan tubuh perlindungan radikal bebas yang mengagumkan . Mereka juga membantu melepaskan racun dari usus besar dan meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan . Kiwi membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh , dengan menjaga tekanan darah Anda di cek . Mereka juga merupakan sumber serat yang membantu dalam pencernaan .

5.Buah Cranberry
Cranberries mengandung sejumlah besar senyawa flavonoid yang beberapa senyawa antioksidan yang paling kuat dan efektif yang tersedia untuk manusia. Apa yang membuat lebih penting adalah bahwa tubuh kita tidak dapat menghasilkan flavonoid sendiri. Oleh karena itu secangkir cranberry adalah ide bagus. Cranberries dalam bentuk jus mereka juga mengatakan untuk mencegah dan menyembuhkan banyak infeksi dalam tubuh.

Tinggalkan Komentar: