Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami - Kebersihan wajah merupakan salah satu bagian terpenting dalam kehidupan,karena wajah menjadi salah satu perhatian sesama ataupun lawan jenis kita,untuk itu di perlukan perawatan lebih khusus dibandingkan bagian tubuh lain.

Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

Meskipun banyak sekali produk kecantikan yang beredar,namun belum tentu produk tersebut membawa efek "selamanya baik" untuk kulit wajah kita,karena produk-produk tersebut tentunya sudah tercampur dengan bahan-bahan kimia yang bisa saja malah merusak kulit suatu hari nanti,selain itu biaya untuk produk kecantikan memanglah tidak murah,kita diharuskan merogoh kantong lebih dalam untuk mendapatkan kulit cantik,padahal kulit wajah yang putih alami bisa di dapatkan dengan pengobatan rumahan yang bisa mudah kita temukan dan harga yang terjangkau,mau tahu tipsnya? silahkan simak artikel berikut:

Perawatan Dengan Bengkoang
Vitamin B1 dan C yang terkandung dalam bengkoang cukup ampuh untuk merawat kulit kita agar cerah dan tampak putih alami,caranya parut bengkoang yang sudah dikupas kulitnya hingga bersih,peras parutan bengkoang tersebut dan tempatkan airnya pada sebuah wadah,biarkan semalaman hingga ada endapan pada air tersebut dan buang airnya,karena endapan tersebut yang akan di gunakan sebagai masker,gunakan sebelum tidur.

Perawatan Dengan Pepaya
pernah mendengar tentang sabun pepaya? jika ya,tidak salah lagi bahwa extrak yang ada dalam sabun tersebut adalah buah pepaya,pepaya di percaya mampu memutihkan dan menghaluskan kulit,caranya siapkan:

  • 6 sendok makan pepaya yang telah dihaluskan
  • 1,5  cangkir kecil oatmeal
  • 2 sendok makan madu

Pemakaian

  1. Campurkan semua bahan menjadi satu, kemudian aduk sampai rata.
  2. Seteah itu bersihkan wajah kemudian oleskan sampai rata. Diamkan kurang lebih selama 10 menit kemudian bilas dengan air hangat sampai bersih.

Selain Menggunakan perawatan dari luar,kita tentunya juga harus menggunakan perawatan dari dalam,seperti mengkonsumsi vitamin antara lain:
Vitamin A,contoh: bayam, brokoli, tomat, dan wortel,susu, ikan,
Vitamin B,contoh: roti, buncis, gandum, beras

Vitamin C,contoh: jeruk, stroberi, kol
Vitamin E,contoh: susu, mentega, telur, pisang

Olah raga ringan seperti jalan pagi,jogging juga perlu agar membantu tubuh mengeluarkan toksin melalui keringat sehingga tubuh lebih sehat dan kulit cerah Wajah Cantik Bebas Jerawat juga didapat.
Dengan memanfaatkan alam kita bisa mendapatkan yang kita inginkan dengan biaya yang relatif murah,jadi kenapa harus mengeluarkan biaya yang mahal? semoga informasi diatas bisa bermanfaat.

Tinggalkan Komentar: